obat herbal buat diabetes melitus

obat herbal buat diabetes melitus

pengobatan diabetes secara alami
obat herbal buat diabetes melitus -

Banyak orang menerapkan food combining sebagai cara makan yang lebih sehat. Sebenarnya apa itu food combining dan benarkah pola ini bermanfaat untuk kesehatan?

Food combining atau sering disingkat FC berpijak pada teori bahwa makanan dapat dikelompokkan ke dalam dua kategori: makanan pembentuk kadar asam dan pembentuk kadar basa/alkalin tubuh. Konsumsi dua kelompok makanan ini dianggap memengaruhi kadar asam basa tubuh, sehingga makanan asam seperti daging dan ikan sebaiknya tidak dikonsumsi bersamaan dengan makanan basa seperti nasi dan kentang. Karbohidrat misalnya, yang bersifat basa, memerlukan kondisi basa untuk dicerna, sehingga sebaiknya tidak dikonsumsi bersamaan dengan protein bersifat asam.

 

Teori food combining mengklaim menyehatkan tubuh dengan menjaga keseimbangan kadar asam basa dalam darah. Namun hingga saat ini belum ada bukti ilmiah kuat yang bisa mendukung teori tersebut.

Kadar pH memberikan informasi mengenai seberapa tinggi kadar asam dan basa. Jika nilai pH 0 berarti kondisi seluruhnya asam. Sementara pH 14 berarti kondisi seluruhnya basa dan kadar yang netral adalah pH 7.

Sangat penting untuk kadar pH tubuh dijaga dalam kadar normal yaitu 7.35-7.45. Jika pH tubuh berada di bawah 7.35, darah disebut terlalu asam. Sedangkan jika pH tubuh berada di atas 7.45, darah disebut terlalu basa. Kadar pH yang tidak normal akan berdampak pada fungsi dan metabolisme tubuh secara keseluruhan. Kedua organ yang berperan penting dalam menjaga pH tubuh adalah ginjal dan paru-paru.

Lalu, apa itu makanan pembentuk asam dan basa menurut teori FC ini?

  • Makanan pembentuk asam adalah yang kaya protein dan karbohidrat seperti ikan, daging, susu, keju, biji-bjian, dan telur.
  • Sementara makanan pembentuk alkalin atau basa adalah sebagian besar buah dan sayur. Buah yang berasa asam seperti sitrus bisa tetap dikategorikan basa karena hasil pengolahan di dalam tubuh akhirnya bersifat basa.

Selain menekankan pada pentingnya mengonsumsi sayuran dan buah serta berolahraga teratur, pola makan ini juga menyarankan pembatasan konsumsi produk kemasan, gula putih, tepung mengandung gluten, dan kafein.

Meski demikian, berbagai pihak menyatakan ketidaksetujuan terhadap teori dalam food combining. Berikut beberapa alasan yang metalarbelakangi:

  • Food combining memang dapat mengubah kadar pH dalam urine. Namun belum terdapat penelitian yang menunjukkan perubahan kadar pH pada darah.
  • Food combining diklaim berperan mencegah penyakit kronis karena kondisi tubuh yang terlalu asam menjadi lingkungan yang ideal untuk tumbuhnya kanker.  Padahal bukan jaringan kanker yang terbentuk pada lingkungan asam. Namun sebaliknya, kanker itu sendiri lah yang menyebabkan meningkatnya kadar keasaman pada tubuh.
  • Tubuh memiliki mekanisme alami untuk menciptakan keseimbangan kadar asam basa tubuh. Oleh karenanya, beberapa ahli menyebut bahwa konsumsi makanan tidak dapat membuat tubuh menciptakan kondisi yang lebih asam atau lebih basa.
  • Tidak ada batas pasti untuk membedakan mana makanan yang menghasilkan kondisi asam dan mana yang basa. Misalnya keju chedar yang kaya protein dan fosfor dapat dikategorikan sebagai pembentuk asam. Namun keju juga kaya akan kalsium yang meningkatkan kadar basa dalam darah.
  • Makanan bukanlah satu-satunya penentu kadar pH dalam darah. Ada banyak hal lain seperti aktivitas fisik, usia, dan kondisi kesehatan yang memengaruhi, sehingga kita tidak bisa memfokuskan diri semata-mata pada konsumsi makanan.

Meski demikian, prinsip food combining untuk meminimalkan konsumsi karbohidrat dan daging bukan anjuran yang buruk. Jika Anda sedang kelebihan berat badan dan menerapkan food combining dan gaya hidup sehat, dalam jangka panjang, berat badan akan menjadi lebih ideal.  Kelompok makanan yang dianjurkan dan dihindari dalam food combining dapat diterapkan untuk menjaga tubuh lebih sehat, yaitu: konsumsi banyak air mineral, sayur, dan buah, serta hindari konsumsi minuman keras, makanan kemasan, dan gula yang terlalu banyak.

Kesimpulannya adalah hipotesis yang mendasari FC sama sekali belum terbukti secara ilmiah dalam meningkatkan kualitas kesehatan. Namun Anda bisa menerapkan anjuran-anjuran FC seperti meningkatkan konsumsi sayur, buah dan sumber protein rendah lemak. Karena terbatasnya bukti ilmiah terhadap pola makan yang hanya bertumpu pada kadar keasaman ini, FC sebaiknya tidak dijadikan sebagai patokan pola makan.

 


Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak kami.


Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

kelebihan berbelanja di denatrue

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 

denature


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar