obat diabetes kulit manggis

obat diabetes kulit manggis

obat kencing manis
obat diabetes kulit manggis -

Produk kentang olahan sering dituding sebagai makanan tidak sehat. Sebenarnya kentang mengandung banyak nutrisi yang berguna bagi kesehatan, bahkan untuk menurunkan berat badanTentu saja dengan tidak mengesampingkan prinsip dasar keseimbangan kalori.

Berdasarkan sebuah penelitian, konsumsi kentang dua kali sehari tidak akan menyebabkan pertambahan berat badan, tapi dapat menurunkan tekanan darah. Hanya saja, proses pengolahan dan bahan tambahan kentang saat penyajian harus diperhatikan. Kentang seharusnya tidak digoreng ataupun ditambahkan krim keju.

 

Mengendalikan Berat Badan

Kentang yang tergolong pada starchy food atau makanan mengandung tepung, kini semakin banyak dihindari oleh pelaku diet rendah karbohidrat dan diet rendah indeks glikemi. Padahal, kentang terdiri dari beragam kandungan vitamin, mineral dan zat-zat bermanfaat lainnya. Kandungannya ini berguna sebagai pertahanan tubuh dalam melawan penyakit dan menyumbang pada kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Kentang dapat mengendalikan berat badan karena beberapa alasan berikut ini:

Membatasi selera makan dan memasok serat. Faktor penting untuk menurunkan dan mengelola berat badan adalah serat pangan. Dalam sistem pencernaan, serat tersebut akan berfungsi sebagai pengganjal yang dapat membuat rasa kenyang bertahan lebih lama.

Melancarkan sistem pencernaan. Kandungan serat  dalam  kentang  dapat membantu memperlancar pembuangan dari sistem pencernaan dan mencegah sembelit.

Memecah nutrisi menjadi energi.  Kentang kaya kandungan vitamin B6 yang berfungsi memecah karbohidrat dan protein menjadi glukosa dan asam amino, sebagai bahan bakar energi tubuh.

Kandungan Nutrisi dan Cara Mengolah

Apa saja kandungan nutrisi kentang? Satu buah kentang berukuran sedang mengandung sekitar 164 kalori, 37 gram karbohidrat, 4,3 gram protein, 0,2 gram lemak, 4,7 gram serat pangan, dan sama sekali tidak mengandung kolesterol.

Selain itu, kentang ukuran tersebut juga mampu memenuhi 2 persen kebutuhan kalsium per hari, 51 persen vitamin C, 9 persen zat besi, 30 persen vitamin B6, 12 persen mangesium dan 25 persen kebutuhan kalium. Mineral lain seperti fosfor, niasin, kolin dan zinc juga terdapat dalam kentang.

Kandungan garam pada kentang sebenarnya hanya sekitar 13 gram atau tidak lebih dari 1 persen asupan garam harian yang dianjurkan. Hanya saja, produk kentang yang sudah diolah, terutama kentang goreng atau makanan ringan, kandungan garamnya jauh lebih tinggi.

Yang juga perlu diketahui, nutrisi kentang terutama terkandung dalam kulitnya sehingga hindari mengupas kulit saat mengolahnya.

Salah satu proses pengolahan kentang yang baik yaitu dengan cara memanggang. Kentang dapat dipanggang didalam oven hingga berubah warna menjadi coklat dan garing.

Resep Kentang Panggang

Sajian kentang panggang ini menyediakan total 116 kalori, serta kandungan karbohidrat  sebanyak 18 gram, protein 2 gram, serat 2 gram, lemak jenuh 0,5 gram, lemak 4 gram dan sodium 20 gram. Sajian ini tidak mengandung kolesterol dan gula

Bahan-bahan yang diperlukan :

  • 1 buah kentang ukuran sedang.
  • 1 sendok makan minyak zaitun.
  • 1 sendok teh bubuk bumbu herbal, atau dapat menggunakan herbal segar sesuai selera, seperti daun seledri.

Cara Membuatnya :

  • Rendam kentang dalam air es selama 5 menit. Kemudian, angkat dan keringkan. Belah bagian atasnya, hingga menjadi 4 bagian atau menjadi potongan lebih kecil.
  • Masukkan kentang ke dalam mangkuk lalu lumuri dengan minyak zaitun secara merata.
  • Panggang dalam oven selama 15 menit. Kemudian, balik posisi kentang. Panggang lagi selama 5 menit.
  • Taburkan bumbu herbal di atas kentang. Panggang lagi sekitar 5 menit, hingga kentang berubah warna menjadi coklat dan renyah.
  • Santap selagi hangat.

Anda dapat mencoba mengolah kentang sesuai selera. Ingat untuk tetap membatasi asupan kentang karena tinggi kandungan karbohidrat. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu, konsultasikan dengan dokter atau ahli nutrisi sebelum mengonsumsi kentang dalam diet yang Anda lakukan.

 


Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak kami.


Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"


obat diebetes de nature indonesia
1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

kelebihan berbelanja di denatrue

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 

obat diabetes


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar